Minggu berikutnya berasal world number of poker 2021 sudah berlalu. Bila anda memiliki faktor yg sangat penting yang sekarang bisa dengan aman dikatakan sang orang-orang ialah bahwa kekhawatiran ihwal jumlah pemilih yg ahliqq mungil sudah hilang. Rio sibuk menggunakan aksi awal pekan ini, dan tidak terdapat alasan untuk percaya ini tak akan berlanjut.

ahliqq
ahliqq

Hingga saat ini, 16 gelang wsop telah diberikan, dengan poly pemain memenangkan perhiasan emas pertama mereka. Termasuk pro amerika jason koon, yang bandarqq bertahan lebih usang dari 56 pemain lain buat membukukan laba di $25.000 heads up championship. Dari 16 ini, dua gelang asal dari program online yg dimainkan pada.

Yang pertama, program freezeout $5.300 menarik 156 entri, serta martin zamani memegang semua chip di akhirnya, mengantongi $210.600 serta gelang wsop keduanya. 500 besar melihat 742 entri, buat perpaduan anugerah ahliqq utama sebanyak $480.150.

Mirip yg diberitakan sebelumnya, wsop menetapkan buat memasukkan 10 acara online ke jadwal akhir, ini berarti masih poly lagi peluang buat memenangkan gelang di depan komputer anda.

Kerumunan akbar timbul buat program reuni

Galat satu kisah wsop terbesar minggu ini merupakan program reuni. Dengan pembelian hanya $500 serta nama yang cerdas, turnamen ini berharap bisa menarik poly orang serta memulai seri menggunakan penuh gaya.

Penyelenggara memenuhi serta melampaui tujuannya, karena program tersebut melihat 12.973 entri, membuahkan total formasi hadiah sebagai lebih berasal $lima,4 juta serta menghancurkan jaminan $lima.000.000. Long ma, pemenang ahliqq akhirnya, membawa pulang $513.604 yang mengesankan buat usahanya, di samping gelang wsop pertamanya.

Safety buat mengatakan bahwa reunion tidak mengecewakan serta membantu menghilangkan kekhawatiran ihwal jumlah pemilih yg rendah karena seri tahun ini. Menggunakan hampir 13.000 entri, terungkap bahwa bandarqq para pemain sangat ingin ikut dan dalam aksi dan bahwa keadaan baru, tanpa ideal, sebenarnya bukan halangan buat mencapai tujuan ini.

Gelang pertama buat jason koon

Jason koon berhasil meningkatkan resumenya yg mengesankan minggu ini menggunakan menambahkan gelang wsop ke lbr skornya. Rol tinggi menurunkan program texas hold’em heads up championship $ 25.000, mengalahkan beberapa spesialis head up di sepanjang jalan.

Kemenangan ini telah lama datang karena tidak ada yg mewaspadai kemampuan bermain poker koon. Namun, sampai ketika ini, beliau tak mampu menemukan keberuntungan ketika dia sangat membutuhkannya. Dia nyaris ahliqq menang sekali atau dua kali, namun gagal buat menutup konvensi.

Meskipun tak ada waktu yg jelek buat memenangkan gelang, kemenangan itu mungkin datang di saat yg sempurna buat pemain papan atas karena beliau menggunakan bandarqq peran baru menjadi duta internasional buat ggpoker.

Phil hellmuth berkinerja baik pada program non-hold’em

Minggu lalu melihat phil hellmuth membuat tabel pamungkas berasal acara h.o.r.s.e, memberinya tembakan asli pada gelang bandarqq nomor 16. Phil sangat ingin menutup kesepakatan di 1 ini dan pertanda kepada semua global bahwa pengetahuan serta keterampilannya melampaui no limit hold mereka.

Hal-hal tidak berjalan sesuai planning buat poker brat di tahun 1 ini, karena dia tersingkir di posisi ke-6. Tetapi, ini tidak menghalangi hellmuth, sebab ahliqq dia kembali melakukannya minggu ini lagi, menghasilkan tabel bandarqq pamungkas dari omaha 8 atau better championship senilai $10.000.

By admin